Praja Kecamatan Ngawen Adakan Rakor Rutin Di Desa Sendangmulyo



APDESINEWS BLORA- Praja kecamatan Ngawen hari ini minggu 24/01/2021 mengadakan acara rutin bulanan, yaitu acara arisan ibu ibu Srikandi (bu kades).  Acara ini memang diadakan rutin setiap bulannya. Yaitu secara bergilir setiap desa. Kebetulan acara hari ini jatuh pada giliran Desa Sendangmulyo. Hadir dalan acara tersebut semua kades se Kecamatan Ngawen beserta ibu. Ketua Praja Kabupaten Blora beserta ibu dan beberapa perwakilan kades Kecamatan Kedungtuban. 


Dalam pembukaan acara kades Sendangwungu Mohamad Bajuri mengatakan beliau mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rekan rekan Kades se kecamatan Ngawen beserta ibu. Dan beliau juga secara khusus mengucapkan banyak terimakasih atas bekenannya kehadiran Ketua Praja Kabupaten Blora Agung Heri Susanto beserta ibu, dan beberapa rekan kades Kecamatan Kesungtuban yang bisa hadir dalam acara ini. 


Disaat yang sama Ketua Praja Kabupaten Blora dalam sambutannya  menyampaikan, pada saat ini memang yang lagi menjadi pembicaraan hangat dimasyarakat dan media masa adalah pencalonan perangkat desa. Yang saat ini di Kabupaten Blora banyak desa desa yang perangkatnya kosong belum semua melaksanakan pengisian perangkat. Maka beliau berpesan apabila Kades melaksanakan pengisian perangkat desa agar selalu berhati hati dan harus sesuai prosedurnya yaitu Perbup yang baru 2020. yang perlu dibawahi adalah bisa iya dan bisa tidak mengisi kekosongan perangkat desa masing masing. Dan ini adalah semua kewenangan kades masing masing. 

Dalam hal tersebut calon perangkat kalau bisa tingkat kecerdasan masing masing calon perangkat perlu diperhatikan. Karena perangkat adalah rekan atau partner kepala desa dalam memimpin pemerintahan desa. 

Beliau juga berharap agar nanti apabila desa yang mengadakan pengisian perangkat diharapkan tidak terjadi timbul suatu masalah. 

Apalagi yang berkaitan dengan masalah hukum. Ungkap Ketua Praja Kabupaten Blora dalam penutupan sambutannya. 


Tidak lupa dalam acara tersebut diisi dengan berbagai acara khususnya arisan rutin ibu ibu Srikandi Kecamatan Ngawen. (Bambang)

Related

Desa 3613070533245907175

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item