Wahono Terpilih Kembali Menjadi Ketum Perpani Periode 2021 - 2025

APDESINEWS BLORA, Musyawarah Kabupaten ke VI Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora, Jawa Tengah 2021 -2025, Wahono terpilih kembali menjadi ketua umum. 


Ia yang telah menjabat sebagai ketua Perpani Kabupaten Blora selama empat kali berturut turut ini, secara aklamasi dipilih memimpin kembali cabang olahraga Panahan periode 2021 -2025, 


"Sebenarnya saya sudah capek, pingin ada peremajaan, saya mendukung saja jadi penasehat, biar yang muda yang memimpin," ungkap Wahono (Sabtu,16/1). 


Menurutnya muskab tahun ini luar biasa karena berada di tengah Pandemi. Meski sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan berjalan tertib. 


"Muskab kali ini luar biasa, karena berada ditengah pandemi. Dan yang terpenting ketua umum Perpani Pengprov Jawa Tengah, pak Sujarwanto juga hadir di Blora, " imbuhnya. 


Dalam kempatan itu wahono juga meminta kepada kepengurusan yang baru ini,  untuk bersama sama memajukan Perpani lebih baik lagi, membina atlet Blora menuju prestasi. 


Selesai dibentuk kepengurusan Perpani 2021 -2025 oleh tim formatur yang dipimpin, Dwi Rahayu Andriyanto, Ketua umum Perpani Jawa Tengah Sujarwanto, langsung mengukuhkan kepengurusan tersebut. 


"Saya awalnya juga belajar. Belum pernah mengenal Panahan. Namun setelah tahu, dan terjun langsung jadi semangat," paparnya.


Yang terpenting, lanjutnya, olahraga itu harus sering mengadakan even. Untuk mengukur kemampuan atlet. 


"Sering mengadakan event, mengikuti event itu akan mengasah mental atlet. Sehingga kita tahu kemampuan atlet," jelasnya. 


Sementara ketua umum KONI Blora Hery Sutiyono, yang di wakili ketua III Sujoko menyampaikan agar Perpani Blora dengan kepengurun baru, berharap bisa menambah prestasi di ajang Porprov Jawa Tengah yang akan datang. 



"Nantinya kita di Porprov 2022 kan jadi tuan rumah. Ini baru kita benahai lapanganya, semoga nanti Perpani bisa berprestasi di ajang tersebut, " Kata Sujoko.(her/bb)

Related

Olahraga 7193143977384128730

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item