HPN 2021, DPRD Blora Berharap Sinergitas Pers dan Pemerintah Tetap Terjaga

 


APDESINEWS BLORA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora berharap sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan DPRD Kabupaten Blora selalu terjaga dengan baik, terutama dalam pemberitaan.


"Saya mewakili DPRD Blora berterima kasih karena bersinergi sebagai pilar demokrasi dengan pers," kata Ketua DPRD Blora Dasum di hadapan awak media saat tasyakuran peringatan HPN 2021 dan HUT Ke-75 PWI di ruang sidang Kantor DPRD Blora, Kamis (11/02/2021).


Pihaknya mengaku peran pers sangat dibutuhkan, terlebih sebagai salah satu pilar demokrasi bangsa ini.


Sebab, kata dia, apa yang dilakukan dan dikerjakan legislatif tidak akan diketahui masyarakat jika tak ada yang menyampaikan atau menyebarluaskannya


Dasum juga berharap, perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif terutama dalam upaya menghadapi pandemi COVID-19.


"Sekali lagi, kami segenap keluarga besar DPRD Kabupaten Blora menyampaikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021," ucap Dasum.


Pimpinan DPRD Kabupaten Blora beserta Anggota dan jajaran Sekretariat DPRD kabupaten Blora mengucapkan selamat dan sukses atas Hari Pers Nasional (HPN) Tahun  2021.semoga kedepan sinergitas dan kemitraan antara insan pers dan DPRD Kabupaten Blora semakin baik.” Harap Ketua DPRD, Dasum.


"Saya berharap, perhatian dan dukungan para wartawan untuk membantu menciptakan situasi yang kondusif ditengah tengah masa pamdemi covid-19 dengan menciptakan karya - karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik, tambah Dasum.


Di tempat sama, Wakil Ketua DPRD Blora dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mustopa mengucapkan selamat kepada pers, terutama di Jatim dan berharap sinergitas selalu terjaga.

"Selamat Hari Pers Nasional 2021 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Blora. Peran teman-teman pers sangat luar biasa. Di masa pandemi, berita yang diberikan tetap berjalan dan masyarakat mendapat informasi yang dibutuhkan," tambah Mustopa.


Harapan yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Blora dari NasDem, Sakijan, para jurnalis lebih profesional.


"Semoga Insan Pers, khususnya yang berada di Kabupaten Blora, bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas jurnalistik," singkat Sakijan.


Sementara Wakil Ketua DPRD Blora dari Partai Golkar, Siswanto mengaku pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah, kritik dan sarannya selalu kami tampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mengedukasi.


"Bagi saya pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah, kritik dan sarannya selalu kami tampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mendidik. Untuk itu kami akui pers merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya yang baik dalam menyuguhkan berita-berita yang aktual dan berimbang, sesuai Kode Etik dan juga tupoksinya sebagai Jurnalistik," imbuh Siswanto yang juga mantan Wartawan.***Red

Related

Peristiwa 4691275702637728597

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item