Tinggal Hitungan Jam, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati Segera Pimpin Blora


APDESINEWS - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora terpilih dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati tinggal menghitung jam.

Pasangan yang memenangi kontestasi Pilkada Blora 2020 itu akan dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara virtual di Pendapa Pemkab Blora, Jumat (26/02/2021) besok, sekitar pukul 08.00 WIB.

"Proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora terpilih, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati akan kami gelar secara virtual," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Blora, Sugiyono dihadapan awak media saat konferensi pers di ruang pertemuan Gedung Samin Surosentiko, Kamis (25/02/2021).

Saat pelantikan, terang Sugiyono, juga bakal menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat karena jumlah undangan yang bisa masuk ke dalam pendapa dibatasi sebanyak 25 orang saja.

"Sudah ada ketentuannya, Untuk undangan yang masuk akan dibatasi sebanyak 25 orang saja. Meskipun tidak di rapid tes, tapi wajib pakai masker, cek suhu tubuh dan duduk pun sudah di atur jaraknya," jelasnya.

Sugiyono menyatakan sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pelantikan. 

"Tinggal menata sarana dan prasarana pendukung pelantikan. Kalau sarpras cepat disiapkan," ungkap dia.***Red

Related

Nasional 5811387711905589028

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item