Pemdes Sidorejo Adakan Vaksinasi Lansia dan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia




Saat pelaksanaan suntik vaksin lansia

Apdesinews.com BLORA - Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora tadi pagi Kamis 20/04/21 melaksanakan kegiatan suntik Vaksin bagi lansia yang ada di desa tersebut.  Dalam acara tersebut hadir juga Kades Sidorejo Agung Heri Susanto dan petugas kesehatan dari Puskesmas Ketuwan, Lembaga Desa serta semua perangkat Desa Sidorejo yang ikut membantu kegiatan tersebut agar berjalan sukses. 


Kades Sidorejo Agung Heri Susanto Saat dihubungi wartawan Apdesinews lewat What Shap beliau mengatakan, " Acara ini termasuk ada yang spesial mas, karena disamping kegiatan suntik vaksin pencegahan virus covid 19 bagi lansia juga diadakan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya. Ini sesuai anjuran Bapak Gubernur Ganjar Pranowo yang mengajak seluruh warga Jawa Tengah serentak menyanyikan lagu Indonesia Raya pada Hari Kebangkitan Nasional Kamis 20 Mei 2021 pukul 10.00 WIB tadi pagi".

Peserta saat menyanyikan lagu Kebangsaan


Alhamdulillah semua peserta termasuk para lansia secara semangat ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ini, ungkap Agung Heri. Ini juga untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional 2021 yang kebetulan bertepatan dengan pemberian vaksin bagi lansia desa Sidorejo. 


Acara tersebut berjalan dengan baik dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh Agama setempat agar wabah Covid 19 ini segera selesai dan khususnya warga desa Sidorejo diberi kesehatan, kelancaran dan kedamaian dalam hidup bermasyarakat. (Bambang) 


Related

Desa 3915931813408370283

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item