Ahmad Yusuf Pimpin Gerakan Pemuda Ansor 2021-2025





Apdesinews.com Blora- Konferensi Cabang XIII Gerakan Pemuda Ansor Blora menetapkan Ahmad Yusuf sebagai ketua terpilih untuk masa khidmat 2021-2025. Pria yang pernah maju caleg pada 2014 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut berhasil mengungguli calon lainnya yakni Yusuf Saqo.


Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Blora, Riyadi menyampaikan, dalam konfercab tersebut memunculkan dua nama yang akan bersaing dalam memperebutkan pucuk kepemimpinan PAC Ansor Kabupaten Blora 2021-2025.


“Calon yang direkomendasikan PAC dan ranting itu ada dua nama yang muncul. Yakni sahabat Ahmad Yusuf dan Yusuf Saqo,” jelasnya.


Bupati Blora, Arief Rohman yang hadir dalam acara tersebut berharap, calon yang terpilih nantinya akan mampu bersinergi untuk membangun Kabupaten Blora.


“Terimakasih sahabat Ansor Blora dalam membantu membangun Blora, kami harapkan sampai kedepan mampu bersinergi, apalagi sekarang digaungkan bupatinya bupati santri. Peran serta sahabat-sahabat semua sangat dinanti,” harapnya.


Sementara itu, Ahmad Yusuf yang keluar sebagai pemenang dalam konfercab tersebut mengaku akan siap bersinergi dengan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Blora.


“Kedepan harapan kami sinergis dengan pemerintah, kemudian kita juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sekiranya pemberdayaan kader utamanya distu,” pungkasnya.

Related

Peristiwa 4812768557504850637

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item