Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Anggota Satlantas Blora

Kapolres Saat Memberi Penghargaan


Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Pemberian penghargaan diberikan berbarengan dengan Upacara Sertijab Kabagren, dan Kapolsek Tunjungan, Selasa, (02/06/2021) di halaman depan Mapolres Blora. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran serta perwakilan anggota. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 serah terima jabatan digelar secara sederhana.

Adapun yang menerima penghargaan adalah Kanit Laka Satlantas Polres Blora Ipda Solikun Niam, Anggota Unit Laka Bripka Preliyanto,S.Kom, Bripka Minal Sobirin,SH serta Bripda Agus Riyanto yang berprestasi dalam Quick Response mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi diwilayah kabupaten Blora.




Kepada anggota tersebut Kapolres berpesan agar terus semangat dalam melaksanakan tugas, terutama tugas pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu ada Aiptu Hadi Sutomo Bamin Reg Ident Satlantas yang juga mendapat penghargaan. Untuk diketahui Aiptu Hadi Sutomo mendapat penghargaan dari Kapolres Blora lantaran ikut aktif berkecimpung dalam sebuah yayasan yang bergerak dalam terapi tumbuh kembang anak yang diberi nama Yayasan Pelita Insan Mandiri Cepu. Mulai dari awal berdiri hingga terus berjalan kegiatan yayasan sampai saat ini Aiptu Hadi Sutomo terus mendampingi.


Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Aiptu Hadi Sutomo ini patut ditiru dan diteladani. Apalagi Aiptu Hadi Sutomo aktif membantu anak anak yang berkebutuhan khusus. Dan itu adalah salah satu sosok Polri yang didambakan oleh masyarakat saat ini.


"Atas kepedulian dan keaktifannya dalam kemanusiaan mendirikan yayasan terapi tumbuh kembang anak, dan sebagai salah satu wujud Reward dan Punishment kepada anggota Polri. Selamat untuk Aiptu Hadi Sutomo. Penghargaan ini adalah salah satu wujud perhatian dari pimpinan Polri untuk anggota yang aktif membawa kebaikan dan citra positif Polri," beber Kapolres Blora.


Sementara itu Aiptu Hadi Sutomo menyampaikan bahwa dirinya tidak akan berhenti pada titik ini. Justru penghargaan yang ia dapatkan ini adalah salah satu semangat dan dorongan dari pimpinan untuk lebih aktif lagi. "Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Kasat Lantas serta para komandan dan rekan rekan semua yang telah mendukung saya. Kedepan semoga Yayasan Pelita Insan Mandiri Cepu bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat," tutur Aiptu Hadi Sutomo.(tim) 

Related

TNI-POLRI 8750265958143014471

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item