Kecamatan Japah Gelar Sertijab Camat dan Ketua TP PKK





Apdesinews.com Blora - Bertempat di Pendopo Kecamatan Japah sabtu (09/10/2021) telah dilaksanakan serah terima jabatan Camat dan Ketua TP PKK di wilayah Kecamatan Japah. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Camat Japah lama Agus Puji Mulyono, S. Sos, M. Si kepada pejabat baru Moechamad  Zaenuri, S. Sos. yang jabatan lama menjadi Camat Banjarejo. 



Dalam acara tersebut hadir dari Forkopincam Japah, Kades beserta ibu, tim Pengurus PKK Kecamatan Japah, perwakilan Lintas sektoral dan perwakilan dari sektor lembaga lainnya. 



Di saat yang sama Camat Japah yang lama mengatakan, mengucapkan terimakasih yang selama bertugas di Japah telah menjalin kerjasama dengan baik, aman, kondusif dan saat ini Kecamatan Japah merupakan Zona Hijau, ini berkat kerjasama yang baik. Dan beliau mengucapkan permintaan maaf bila selama memimpin di wilayah Kecamatan Japah tidak luput dari kesalahan. Yang namanya manusia tidak akan luput dari kesalahan, ujar Agus Puji Mulyono S. Sos. M. Si.


 Sedangkan Pejabat yang Baru Moechamad Zaenuri S. Sos saat memperkenalkan diri, mengatakan, mengucapkan selamat kepada pejabat lama semoga ditempat yang baru nanti sukses dan tidak ada halangan suatu apapun. Khusus untuk Kades diharap bisa bekerja sama agar semua kegiatan yang ada kaitannya dengan kegiatan desa berjalan lancar. Beliau juga memperkenalkan keluarga besarnya. 


Dalam acara tersebut Kades se Kecamatan Banjarejo dan Tim PKK Kecamatan Banjarejo ikut mengantarkan Camat ke tempat tugas yang baru yaitu di Kecamatan Japah. (BB)

Related

Desa 8590444026073384870

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item