Praja Kecamatan Jepon Adakan Rakor Lintas Sektoral



Apdesinews.com BLORA - Bertempat di balai desa Puledagel, selasa 5/10/21 dilaksanakan Konferensi Kades, Kalur, Dinas/Instansi. Dalam acara tersebut hadir Camat Jepon, Kapolsek, Danramil dan perwakilan instansi terkait diwilayah kecamatam Jepon. Kegiatan ini adalah yang perdana dilaksanakan setelah masa PPKM berlaku. 


Dalam sambutanya Kades Puledagel Darmaji yang kebetulan ditempati acara tersebut mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Dimana acara ini merupkan acara perdana yang dilaksanakan setelah aturan PPKM berlaku, yang hampir seluruh kegiatan rapat ditiadakan. 


Selanjutnya Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari, S. STP, MA selalu mengingatkan agar tetap selalu menjaga diri karena pandemi belum terakhir biarpun kabupaten Blora sudah masuk level 2. Beliau juga berpesan agar kedepan segera menyiapkan untuk kegiatan Musdes Rkpdes, agar nanti dalam pelaksanaanya kegiatan tersebut sudah jadi, dan tidak banyak perubahan yang perlu dilakukan, ungkap Camat Jepon. Untuk diketahui kegiatan ini merupakan kegiatan yang terakhir dalam beliau menjabat Camat di Kecamatan Jepon sebelum alih tugas ditempat yang baru. 


Dalam rangkaian acara tersebut nantinya juga akan dilaksanakan tanya jawab dan evaluasi bersama dalam semua kegiatan yang menyangkut pemerintahan desa, kelurahan maupun instansi lainnya. (Bambang)

Related

Desa 7794265623407968879

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item