Peringati HPN 2022 Insan Media Blora Bagi Bagi Sembako


Saat penyerahan sembako kepada warga


Apdesinews.com Blora - Insan Media di Blora menyelenggarakan acara aksi peduli berbagi di tengah pandemi  dan menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022. 

Acara itu diselenggarakan secara sederhana dan gotong royong di kompleks GOR Mustika Blora. 

“Ide acara ini sebenarnya spontanitas, gotong royong bersama rekan insan media yang ada di Blora. Alhamdulillah berjalan lancar dan guyub rukun,” ucap Bambang, salah satu insan media di Blora, Rabu (9/2/2022).

Insan media di Blora lainnya, Riyan mengatakan dalam aksi peduli berbagi di tengah pandemi, telah dibagikan lebih kurang 30 paket sembako kepada kaum duafa.

“Sekitar 30 paket sembako, tadi kami bagikan kepada duafa,” kata Riyan. 

Foto bersama setelah acara


Hadir pada acara itu, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Blora Pujo Catur Santoso,SE.,MM bersama sejumlah ASN Jabatan Fungsional,  mewakili Kepala Dinkominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos,. MM.

Pihaknya menyerahkan kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat kepada insan media yang  hadir. 

“Selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga sinergitas yang telah terjalin akan semakin meningkat, semakin mencerdaskan masyarakat dalam rangka Sesarangen Bangun Blora. Tetap mematuhi kode etik jurnalistik dalam menyampaikan informasi kepada publik,”  ungkapnya.

Sementara itu, wartawan senior Blora, H. Urip Daryanto, mengungkapkan rasa syukur atas guyub rukunnya insan media yang bertugas di Blora.

“Saya selaku yang dituakan di Blora ikut mangayubagya. Selamat Hari Pers Nasional 2022. Intinya selalu guyub rukun dan kalau ada kesempatan bisa duduk bersama, diskusi sambil menikmati kuliner Blora,” kata Urip. (*)

Related

Peristiwa 7353105426288727958

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item