Futsal Liga Siswanto Ramadhan 2022 Siap Digelar




Panitia sedang rakor persiapan lomba

Apdesinews.com BLORA – Sebanyak enam tim bakal mengikuti Futsal Liga Siswanto Ramadhan 2022 akan digelar 6-21 April 2022, di GOR Mustika Blora.

Liga futsal di bulan Ramadhan tersebut, menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang dan silahturahmi antar pemain futsal di Blora. Enam tim tersebut diantaranya, Estiga fusal, Samba, Green Snake, BGL, Frispour dan Futsal Tuo.

“Futsal Liga Siswanto Ramadhan 2022 ini sebagai ajang silahturahmi antar pemain futsal dan mengisi waktu selama Ramadhan serta membangun kreativitas dan sportifitas pemain di Blora,” kata Ketua panitia Chandra saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler, Rabu (05/06/2022).

Pertandingan, lanjut Chandra, dilaksanakan malam hari usai Shalat Tarwih, selama tiga minggu tiap hari Rabu, Jum’at dan Senin yang dimulai 6-21 Maret mendatang pukul 20.00-22.00 wib.

“Alhamdulillah, Futsal Liga Ramadhan ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Blora, bapak Siswanto, sehingga namanya menjadi Liga Siswanto Ramadhan 2022,” terang Chandra.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

“Kami ucapkan selamat atas terselenggara acara ini, ini momentum luar biasa meski di Bulan Ramadhan,” ucap Siswanto kepada media ini melalui sambungan Seluler.

Ia menilai bulan Ramadhan bukan penghalang untuk berolahraga. Meski aktivitas padat, olahraga tetap dibutuhkan agar tubuh tetap segar dan bugar.

“Terima kasih kepada panitia, terimakasih seluruh peserta. Semoga melalui ini akan muncul atlet-atlet futsal handal dan mengharumkan bangsa di masa yang akan datang, kepada wasit saya minta untuk pimpin pertandingan dengan adil dan obyektif tidak boleh berpihak,” pungkas Siswanto.***

Related

Olahraga 9220387216666259517

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item