Wakil Bupati Blora Lepas Calon Jemaah Haji Tahun 1443 Kabupaten Blora

Wabup saat lepas calon jemaah haji Blora


Apdesinews.com Blora - Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati titip kepada jemaah calon haji untuk mendoakan Kabupaten Blora agar selalu aman dan tentram.


Saat melepas   jemaah calon haji tahun 1443 Hijriah ke Tanah Suci di Pendopo Rumah Dinas Bupati pada Kamis (30/6/2022), Wabup Etyk 

mengatakan, mewakilii Bupati dan Pemerintah Kabupaten Blora, dirinya mohon  kepadan calon haji semua, untuk mendoakan Kabupaten Blora agar selalu aman tentram.

Pada kesempatan yang sama Plt. Kasi Haji dan Umroh Kemenag Blora, Amalia Winarni mengatakan pada tahun 2022 Blora mendapatkan kuota haji sebanyak 288 yang terbagi menjadi dua kloter.

"Tahun ini Blora memberangkatkan 288 jemaah calon haji yang terbagi menjadi dua kloter. Pagi tadi sudah berangkat ke Asrama Haji Donohudan Boyolali terlebih dahulu itu kloter 40 sebanyak 216 jemaah dan tiba pukul 10.00 WIB. Sedangkan siang ini sebanyak 72 jemaah kloter 41 dijadwalkan sampai Donohudan pukul 19.00 WIB," ungkap Winarni.

Samingun salah satu jemaah calon haji asal Kecamatan Banjarejo mengungkapkan perasaanya yang sangat senang bisa berangkat ke Tanah Suci pada tahun ini. "Saya sangat-sangat senang bersyukur ucap alhamdulillah karena diizinkan oleh Allah SWT. Bisa berangkat haji pada tahun ini setelah masa tunggu 10 tahun," ungkap Samingun dengan penuh haru.

Para jemaah calon haji asal Blora sebelum berangkat ke Tanah Suci transit terlebih dahulu di Asrama Haji Donohudan, Boyolali selama satu hari. 

Pelepasan dilakukan dengan pengibasan bendera oleh Wakil Bupati Blora didampingi jajaran Forkopimda dan OPD terkait, setelah doa dan kumandang adzan.(red) 




Related

Pemerintahan 204725470979173120

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item