Wis Wayahe Golkar Menang


APDESINEWS.COM BLORA -  DPD Partai Golkar Kabupaten Blora bertekad menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Hal itu dilakukan untuk mengulang kemenangan Golkar yang pernah diraih.

Komitmen itu selaras dengan adanya pelatihan saksi yang terus dilakukan sebagai upaya meningkatkan kualitas kader, yang digelar di Hotel Grand Mega Resort Cepu.

“Kegiatan hari ini launching kader kader saksi di tingkat Kabupaten Blora dari partai Golkar ” ucap Siswanto, Ketua DPD partai Golkar Blora yang juga sebagai wakil DPRD Blora. Sabtu, 4/6/22.

Dikatakannya, kegiatan ini sudah pada angkatan yang ke VIII dan setiap angkatan ada 100 orang kader saksi.

Saat ini sudah ada 800 orang kader yang dididik dan dilatih sebagai saksi yang handal.

Bersamaan dengan itu hari ini di desa Bajo juga sudah ada angkatan ke IX untuk dididik juga total Sampai hari ini ada 900 orang kader saksi.

Dalam pelatihan saksi untuk pertama kalinya, para peserta akan mendapatkan legalitas.

“Kita akan menularkan ke kabupaten lain seluruh Indonesia dengan harapan di akhir tahun 2022 sekolah saksi sudah selesai” pungkasnya.

Sementara Padmasari Mestikajati, Anggota Dprd Propinsi Jateng menyebutkan ada beberapa senior atau kader partai golkar yang sudah lama vakum sekarang sudah kembali.

” insyaallah kami siap dengan slogan baru, wes wayah e Golkar menang” tegasnya.

Menurutnya, pelatihan ini sebagai bahan evaluasi pemilu tahun 2019, dimana pada waktu pemilu lalu tidak ada saksi dan dipengaruhi salah satunya faktor minimnya pengetahuan tentang kepemiluan.

Untuk itu, kita memberikan sekolah dan pemateri langsung dari pusat. Diharapkan saksi-saksi Golkar nanti tidak ada lagi alasan mereka tidak mau hadir dalam TPS.

“Dengan semangat dan slogan mari bung rebut kembali yang di prakarsai Ketua Umum Akbar Tanjung Partai Golkar bisa menang dan harapan untuk tahun 2024 dengan slogan wis wayahe Golkar menang” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua BSN Jateng Ferry Wawan Cahyono dan Ketua BSN Pusat Syahmud Ngabalin, Bambang Sadono mantan anggota DPD RI, Drs Yudy Sancoyo Mantan Bupati Blora.

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item