Ngaji Bareng Ansor Desa Sendangwungu Banjarejo


Apdesinews.com Blora - K.H. Marzuqi Mustamar mengajak masyarakat Blora menjaga kerukunan berbangsa dan bernegara.


Ketua PWNU Jawa Timur tersebut menyampaikannya saat memberikan mauidhloh hasanah acara Ansor Sendangwungu Ngaji Bareng dalam rangka Harlah ke 88 GP Ansor pada Senin (8/8/2022). 

"Saya mengajak bapak ibu masyarakat Blora untuk menjaga kerukunan umat beragama dan bernegara. Jangan sampai warga Blora mendukung kelompok-kelompok yang memecah belah bangsa Indonesia," ajak Kyai Marzuqi.


Kyai Marzuqi turut mendoakan Blora menjadi Kabupaten yang maju, sejahtera dan pembangunan semakin bagus.


Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. yang hadir pada acara tersebut turut didoakan oleh Kyai Marzuqi.

"Bapak Ibu, monggo do'akan Gus Arief diberikan kekuatan dalam memimpin Blora. Agar tetap melanjutkan program - program yang dicanangkannya. Blora Mengaji, Blora Bersholawat dan memberikan beasiswa kepada anak-anak bapak ibu sekalian," ungkap Kyai Marzuqi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Arief menyampaikan beberapa program Pemerintah Kabupaten Blora.

"Saat ini Mbah Kyai, Pemkab Blora fokus pada pembangunan infrastruktur. Kita turut mendorong dan mendukung apa yang diprogramkan oleh NU maupun Ansor. Khususnya pada bidang pertanian dan peternakan," ungkap Bupati Arief.

Lebih lanjut, Bupati Arief berharap GP Ansor turut andil dalam Sesarengan Mbangun Blora dan tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif sekaligus bermanfaat bagi masyarakat. 

Sebelumnya Kepala Desa Sendangwungu Hendra Eko sulistyono berpesan agar pemuda jangan bermental loyo.

"Pemuda itu harus bersemangat, jangan bermantal loyo. Karena Pemuda adalah generasi penerus bangsa. Saya berharap pemuda-pemuda Ansor bisa jadi contoh pemuda yang lain. Terakhir, pemuda harus cerdas dan terampil," ucap Hendra.(red) 

Related

Advertorial 4263305192405021676

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item