Semarak HUT RI Ke 77 Bibi Hastuti Anggota DPRD Blora Gelar Senam Bersama

 

Bibi saat dipanggung

Apdesinews.com - Randublatung - Ikut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.Bibi Hastuti Anggota DPRD Kabupaten Blora  Dapil III menggelar acara  senam Bersama di lapangan Gelora Kecamatan Randublatung.Minggu 21/8/2022.

Setelah rangkaian acara senam selesai pada pukul 10.00 wib.Bibi Juga mengadakan acara hiburan yaitu dangdut Om Rollysta,yang di meriahkan oleh artis nasional Mega Mustika,Fira Azahra.dan yang bikin meriah dengan hadirnya penyanyi cilik tunanetra yang  bersuara merdu yaitu Noviana dari desa Temulus.

Bibi Hastuti mengatakan, peringatan HUT RI ke -77 dilakukan sebagai wujud cinta tanah air. Selain juga rasa syukur dengan situasi bangsa Indonesia saat ini.

“Acara ini bukan untuk hura-hura, namun bukti kita sudah bangkit dari pandemi Covid-19 dan wujud gotong-royong,” tutur Bibi kepada awak media saat kegiatan di lapangan Gelora Randublatung.minggu (21/08/22). 

Selain itu Badri (40) pedagang makanan dan minuman sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan ini,karena sudah lama semenjak covid-19 dirinya mengaku jarang berjualan karena tidak pernah ada hiburan.

"Alhamdulillah mas saya berterimakasih kepada Bu Bibi Hastuti dengan adanya acara ini sejak pagi dagangan saya laris mas ucap Badri kepada awak media.semoga Bu bibik sering sering membuat kegiatan ya mas. biar kami juga kebagian rezekinya". ucapnya.


“Alhamdulillah, antusias warga sangat besar dalam peringatan HUT RI ke-77 di  sini,” pungkasnya.(red) 





Related

Advertorial 5255434766417029961

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item