Bibi Hastuti Anggota DPRD Blora Beri Bantuan Untuk Rumah Difabel Yayasan Insan Mandiri


Apdesinews.com  BLORA - Untuk mempermudah operasional, Anggota DPRD Blora, Bibi Hastuti, Komisi C Dapil III Fraksi PDI Perjuangan, menyerahkan bantuan hibah berupa 2 unit kendaraan operasional serta alat2 ketrampilan anak2 seperti alat Hadroh, kamera, serta, keyboard di rumah difabel Yayasan Insan Mandiri di Kecamatan Randublatung, kabupaten Blora, Sabtu (10/12/2022).


Bibi Hastuti, mengatakan fasilitas berupa 2 kendaraan operasional yang diberikan pemerintah kepada unit kerja dalam kegiatan pendidikan di rumah difabel Yayasan Insan Mandiri, khususnya untuk pengembangan bakat serta ketrampilan  dan mempermudah kegiatan di yayasan.

“Itu juga ada konsekuensinya disamping fasilitas diberikan, juga itu biasanya persoalan biaya operasional dan pemeliharaannya itu belum tentu dapat dari pemerintah. Jadi ini pandai-pandai saudara untuk bagaimana merawat dan memelihara, menjaga dan tentunya digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan operasional pendidikan,” jelas Bibi Hastuti di hadapan Kepala rumah difabel Yayasan Insan Mandiri Intan Sari,S.Pd dan wali murid.

Ke depan, lanjut Bibi, mungkin ada yayasan  yang bukan negeri atau swasta juga diperhatikan. Dalam artian bisa saja dibantu jika memang berperan untuk kepentingan masyarakat dan anak didik, khususnya bagi anak-anak difabel. Tentunya dengan perhatian dan bantuan yang proporsional.

“Sekali lagi selamat. Setelah mendapatkan fasilitas kendaraan operasional ini digunakan dalam kegiatan-kegiatan yang ada di masing-masing dan  Pelihara, rawat dengan baik, gunakan dan manfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan pengembangan bakat, ketrampil dan operasional ,” pesannya. (Red)

Related

Berita 2084885260839741234

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item