Polres Blora Dirikan 4 Pos Pengamanan NATARU

Apdesinews.com BLORA - Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Polres Blora Polda Jawa Tengah mendirikan 4 Pos yang ditempati oleh petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dishub serta instansi terkait lainnya. Adapun keempat Pos tersebut adalah :

1. Pos Pelayanan di Alun Alun Blora

2. Pos Pam Gereja Bethany Blora

3. Pos terpadu di Ketapang Cepu

4. Pos Pam Gereja Katholik Cepu

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasi Humas AKP Budi Yuwono mengungkapkan bahwa selama Operasi Lilin Candi 2022, Polres Blora melibatkan 175 personil Polres Blora yang akan dibantu oleh petugas gabungan lainnya untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru di Blora.

"Kita libatkan 175 anggota Polres Blora tentunya dengan dibantu oleh rekan TNI dan instansi terkait lainnya. Dan ada 4 Pos yang sudah didirikan," ungkap Kasi Humas.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan bahwa pos pos yang ada tersebut disiapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Baik masyarakat lokal ataupun para pemudik yang pulang kampung ke Blora.

"Harapannya semoga bisa melayani masyarakat di Blora. Namun demikian kami imbau kepada warga agar merayakan Nataru dengan baik dan tertib. Tidak usah euforia berlebihan apalagi sampai pesta miras dan bermain mercon yang bisa meresahkan masyarakat," tandasnya.(red)

Related

TNI-POLRI 3177381505436582299

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item