Wakil Ketua DPRD Blora, Ajarkan Anti Korupsi Sejak Milenial


Siswanto Wakil Ketua DPRD Blora

Apdesinews.com Blora- Momentum Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang diperingati Setiap tahunya yang jatuh pada 9 Desember. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Blora, Siswanto mengajak Generasi Milenial untuk belajar tepat waktu.

"Belajar tepat waktu tiba di sekolah. Tepat waktu janjian dengan kawan-kawan bermain, kawan belajar. Tepat waktu tidur," ucapnya Jumat (9/12/2022).

Siswanto yang juga Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (DPN Adkasi) masa bakti 2022-2026, menyampaikan bahwasanya Generasi Millenial adalah pemilik masa depan Indonesia termasuk Blora. Dengan menggunakan waktu sebaik-baiknya akan menumbuhkan disiplin.

"Sedikit diantara kita belajar Anti Korupsi utamanya waktu. Kalau mindset Millenial disiplin waktu. Nanti dalam hal uang pun akan bisa," ungkapnya. Dalam arti menggunakan uang jajan secara hemat dan tepat.

"Bersyukur yang jajan, yang pulsa, uang transport dari orang tua. Membelanjakan dengan disiplin, Itu juga bentuk Anti Korupsi," terangnya.

" Artinya, generasi Millenial tidak terjebak pola hedonisme yang bisa membuat kurang uang. Merasa sudah cukup pemberian uang dari orang tua," tutupnya.(Red)

Related

Advertorial 2672846903528210506

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item