Forkopincam Kradenan Blora Salurkan Bantuan Untuk Warga Lanjut Usia Di Daerah Terisolir

Kapolsek saat mememui warga

Apdesinews.com BLORA - Dua warga lanjut usia di wilayah kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora mendapatkan bantuan paket sembako. Mereka yaitu darman, (60) yang bermukim di kawasan hutan di petak 147, RPH Ngrawoh, BKPH Ngandong, KPH Ngawi, turut Desa Ngrawoh, Kecamatan Kradenan.

Serta, Sukimin, (45), warga yang bermukim di petak 139, RPH Ngrawoh, BKPH Ngandong, KPH Ngawi, turut Desa Ngrawoh, Kecamatan Kradenan.

Forkopincam Kradenan Kabupaten Blora yang terdiri dari Kapolsek Kradenan Iptu Umbaran beserta Sekcam Kradenan dan Babinkamtibmas Serta Babinsa menyambangi keduanya yang tinggal di tengah hutan, Kamis, (05/01/2023).

Kapolsek Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah Iptu Umbaran mengungkapkan kegiatan bantuan sosial ini adalah salah satu wujud sinergi tiga pilar di Kecamatan Kradenan, dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang diserahkan adalah paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mi instan.

Alhamdulilah meski melalui medan yang terjal dan blusuk di kawasan hutan, kita bisa bertemu dengan bapak Darman dan Sukimin. Tak banyak yang kami berikan, tapi semoga bermanfaat bagi mereka," ucap Kapolsek Kradenan.

Untuk diketahui, kedua keluarga tersebut hidup di tanah perhutani jauh dari pemukiman warga serta tanpa energi listrik dan mengalami kecacatan fisik.

Adapun jarak kediaman keduanya sekitar 2 kilometer (km) dari pemukiman penduduk Desa Ngrawoh dengan melalui jalan setapak.

Sementara itu dari pihak Desa Ngrawoh menyampaikan bahwa pihak desa sudah menyiapkan tanah dari desa untuk memindahkan keluarga terisolir yang tinggal di pedalaman hutan tersebut.

Related

TNI-POLRI 2705098548509374210

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item