Luluk Kusuma Terpilih Menjadi Ketua Forki Blora 2023 - 2027

Luluk Kusuma Agung Ariadi 


Apdesinews.com BLORA  -  Luluk Kusuma  Agung Ariadi AP, didaulat menjadi Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Blora, dalam Muscablub FORKI Blora yang berlangsung di aula Makodim 0721/Blora,  Minggu (26/2/2023).

Segudang pekerjaan rumah (PR)  yang harus dibenahi oleh Luluk yang  Stah ahli Bupati Blora Bidang ekonomi dan Pembangunan itu. Mulai dari penataan dan pembenahan organisasi, dan menciptakan prestasi di Porprov Jawa Tengah yang akan digelar bulan Agustus tahun ini.

Diketahui, Muscablub digelar oleh Forki Blora, menyusul ketua Forki lama, Drs Suryanto meninggal dunia. Dalam Muscablub hadir perwakilan dari 5 perguruan karate yang ada di Blora. Sementara dari KONI Blora, Wakil Ketua Koni, H. A Sutaat.

Banyak hal yang dipesankan oleh  Wakil Ketua FORKI Jawa Tengah,  Adam Prabowo yang hadir langsung di Muscablub bersama Kabid Humas Forki Jawa Tengah, I Nengah Segara Seni itu.

Dikemukakan  Adam Prabowo, sesuai langkah yang tengah diambil oleh Forki Jawa Tengah, yakni pembenahan organisasi, Ketua Forki Blora yang baru dan jajaran diminta segera malakukan konsolidasi untuk membenahi organisasi.  ‘’Blora potensi atlet karate cukup besar, selain segera melakukan pembenahan organisasi, juga menciptakan prestasi untuk cabor Forki di Blora,’’ tandasnya. 

Satu hal lagi, lanjut Adam Prabowo, semua unsur yang ada, utamakan kebersamaan. Artinya, semua anggota perguruan yang ada menyatakan sebagai anggota Forki Blora.  ‘’Kebersamaan merupakan hal utama, jangan sampai ada yang mengatasnamakan perguruan masing-masing. 

Selain itu, Wakil Ketua Forki Jateng Adam juga berharap, prestasi terus diukir oleh atlet-atlet Forki Blora. Menyusul, basis anggaran untuk cabor dibawah naungan KONi adalah prestasi.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Blora, H. A Sutaat, menyambut gembira dengan pelaksanaan Muscablub FORKI Blora yang merupakan bentuk legal formal dalam organisasi yang ada dibawah naungan KONI.

Sutaat yang Ketua Baznas Blora itu juga mengingatkan, Ketua dan pengurus FORKI Blora yang baru terbentuk, segera untuk berbenah dan berprestasi pada gelaran Porprov Jawa Tengah yang akan digelar bulan Agustus 2023 ini.(red)

Related

Olahraga 2693659738418104844

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item