Warga Desa Ketringan Gelar Syukuran Pembangunan Jalan


Apdesinews.com BLORA  - Warga Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, pada hari Sabtu (4/2/2023) melaksanakan tasyakuran peresmian pembangunan jalan kabupaten yang telah selesai dibangun akhir 2022 kemarin. Tasyakuran dilakukan dengan menggelar Jalan Sehat bersama Bupati H. Arief Rohman, S.I.P., M.Si., dan Forkopimcam Jiken. 


Sebelum jalan sehat dimulai, Bupati melakukan pemotongan pita di ruas jalan pertigaan Pasar Desa Ketringan, dilanjutkan penyerahan bantuan sembako dari Bareskrim Polri. 

Ratusan siswa sekolah dari SD dan SMP juga ikut jalan sehat bersama seluruh warga Desa. Beberapa Kepala Desa dari Desa sekitar Ketringan juga tampak hadir. 

"Maturnuwun Pak Bupati, jalan kabupaten di Desa Ketringan sudah dibangun bagus, dibeton dan diaspal goreng. Aktifitas ekonomi masyarakat jadi lancar. Desa kami ini merupakan Desa perbatasan, paling ujung perbatasan dengan Kabupaten Tuban, Jatim," ucap Wahono, Kepala Desa Ketringan.

Sementara itu, Sulastri salah satu warga setempat merasa senang sekaligus bangga bisa bertemu langsung dengan Bupati dan mengucapkan terimakasih karena jalannya sudah dibangun.

"Alhamdulillah dalane mpun sae Pak Bupati. Sak niki mpun alus, tengah hutan juga mpun dibeton, mpun enak. Kula nembe niki ketemu Pak Bupati, salaman langsung. Maturnuwun sanget nggih Pak," ungkapnya. 

Adapun Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., menyambut senang adanya tasyakuran pembangunan jalan di Desa Ketringan ini. Sampai ada pemasangan spanduk ucapan terimakasih kepada Pemkab dari masyarakat Desa Ketringan. 

"Tadi saya masuk Desa Ketringan disambut spanduk terimakasih. Alhamdulillah Singonegoro menuju Ketringan sudah halus. Tinggal nanti melanjutkan yang Ketringan - Bogorejo, kemudian Singonegoro - Jiworejo sampai Tempel Jepon. InshaAllah bertahap akan kita tuntaskan secara berkelanjutan," ucap Bupati. 

Pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan infrastruktur disesuaikan kemampuan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kabupaten. 

"Semoga jalan yang sudah bangun sekitar tiga kilometer lebih ini dapat bermanfaat dan awet. Mari kita jaga bersama nggih," tambah Bupati. 

Jalan sehat dilakukan dengan mengelilingi wilayah Desa Ketringan melalui dukuh Talun. Selain jalan sehat, nanti malam juga akan digelar Ketringan Bersholawat di lapangan sepakbola Desa setempat. Bupati juga diagendakan akan hadir. (Red)

Related

Desa 216956316550314603

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item