Polsek Kradenan Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu


Kapolsek bersama anggota saat berikan bantuan

Apdesinews.com Blora- Polsek Kradenan, Polres Blora, Kabupaten Blora, secara door to door membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan Mapolsek Kradenan, Minggu (9/4/2023).

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Kradenan Iptu Umbaran Wibowo.

Setidaknya puluhan paket sembako yang berisikan (beras,gula,minyak goreng,dan mie instan) diberikan kepada warga kurang mampu yang berhak menerima.

Iptu Umbaran Wibowo, Kapolsek Kradenan mengatakan,kegiatan penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya. 

Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah.

"Paket sembako kami bagikan secara door to door sekalian kita mendekat bersilaturahmi dengan masyarakat, sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya," terang Iptu Umbaran.

Iptu Umbaran menjelaskan, bantuan paket sembako yang diberikan merupakan wujud kepedulian polri di bulan Ramadan 1444 H kepada Masyarakat dengan adanya paket sembako ini, bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, yang saat ini masih di masa masa sulit pasca pandemi.

"Karena kita lakukan secara door to door warga yang mendapatkan bansos ini benar-benar warga yang tidak mampu sehingga bisa tepat sasaran," ujarnya. 

Dengan adanya bantuan sosial yang diberikan Polsek Kradenan, tentu masyarakat dapat merasakan bahwa polri itu adalah milik masyarakat. 

Warjan salah satu penerima bantuan mengaku senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh jajaran Polsek Kradenan.

"Tentu hal ini suatu kebanggaan bagi masyarakat, karena benar-benar menyentuh masyarakat pada saat di bulan suci Ramadan ini," terangnya.(red)

Related

TNI-POLRI 4700530749989982569

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item