Sinergitas Lintas Sektoral Kecamatan Bogorejo Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 77



Apdesinews.com BLORA  Sinergitas lintas sektoral di kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah Selasa, (04/07/2023) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bogorejo telah digelar kegiatan Tasyakuran Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. 

Dalam kegiatan tersebut hadir lengkap Forkopincam yang terdiri dari Camat Bogorejo dra. Mulyowati, MM, Kapolsek AKP Budi Yuwono, dan Danramil Kapten Sumanto beserta seluruh anggota masing masing. 


Tak hanya itu, turut hadir Kepala KUA, Ka Korwil Diknas, Asper Perhutani, Kepala Puskesmas, serta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Bogorjo beserta istri, dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Kegiatan inti meliputi pembacaan doa, pemotongan tumpeng dan ramah tamah. 

Dalam sambutannya Camat Bogorejo mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada Polri terutama Polsek Bogorejo. Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin baik, terus dilanjutkan. "Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Semoga Polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat. Tentunya kita harapkan semoga kedepan sinergitas lintas sektoral di Bogorejo semakin baik dan terus ditingkatkan, " Kata Camat Bogorejo. 

Sementara itu, Kapolsek Bogorejo AKP Budi Yuwono menyampaikan terima kasihnya atas digelarnya acara tasyakuran hari Bhayangkara ke 77 di kecamatan Bogorejo. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir. Terutama kepada ibu Camat yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Pada momentum hari Bhayangkara ke 77 ini, tentunya kami mohon doa dan dukungan. Masih banyak kekurangan kami dan mohon support serta dukungan dari seluruh lintas sektoral yang ada, " ungkap Kapolsek.(red)

Related

Advertorial 9029106732234511054

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item