Pangdam IV/Diponegoro Sambangi Batalyon Infanteri 410/Alugoro

Apdesinews.com BLORA Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Batalyon Infanteri 410/Alugoro. Pada Rabu, (02/8/2023).

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., para Asisten Kodam IV/Diponegoro dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.

Kedatangan pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono beserta rombongan disambut oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int, dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang 410 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Dian Muhammad Arif beserta seluruh Keluarga Besar Yonif 410/Alugoro.

Dalam kunjungan itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S.Hub.Int dan para Asisten memberikan Arahan untuk para prajurit Alugoro dengan menyampaikan " Jagalah nama baik satuan Yonif 410/Alugoro karena Alugoro merupakan salah satu Batalyon kebanggaan Kodam IV/ Diponegoro serta buatlah nyaman tinggal di satuan dengan tidak melakukan tindak pelanggaran kecil ataupun besar.

Dan dilanjutkan menekankan agar pembinaan satuan dilakukan secara bertahap bertingkat dan berlanjut  untuk menjaga kesehatan fisik serta mental Prajurit Yonif 410/Alugoro dengan kegiatan Beladiri yang telah di laksanakan setiap Minggu di Yonif 410/Alugoro.

Selian memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonif 410 Alugoro, Pangdam IV/Diponegoro menuliskan kesan dan pesan yang berbunyi “Jadilah prajurit yang solid, profesional dan dicintai atau mencintai rakyat, dan ciptakan suasana yang nyaman di satuan sehingga kalian bisa maksimal melaksanakan tugas”.

Sedangkan dalam kesan dan pesan yang dituliskan ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro “ Dibalik laki-laki yang sukses ada wanita hebat dan kuat disampingnya dan jadilah istri dan persit yang setia, ikhlas, dan selalu bersyukur.

Related

TNI 1631922751499072544

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item