Atlet Judo Yonif 410/Alugoro Juarai Beladiri Judo Piala Pangdam IV/Diponegoro Tahun 2023



Apdesinews com Blora - Atlet Beladiri Judo Yonif 410/Alugoro Pratu  Nurbaeda meraih Juara Satu di Kejuaraan Beladiri Piala Pangdam IV/DIPONEGORO yang digelar di GOR Patriot, Jl. Perintis Kemerdekaan No.156, Pudakpayung, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. Rabu (20/9/2023).

Bersaing ketat dengan Satuan lain di kelas-65 kg. Pertandingan ini memperlihatkan semangat sportivitas dan dilaksanakan dengan penuh semangat membara Tak hanya itu, momen penting lainnya adalah pemberian penghargaan kepada Atlet yang menjadi juara sebagai apresiasi atas dedikasinya dalam memenangkan olahraga beladiri Judo. 

Danyonif 410/Alugoro menyampaikan "Pelaksanaan turnamen ini bukanlah sekedar mencari pemenang, akan tetapi lebih dari itu untuk mencari bibit – bibit atlet beladiri yang berprestasi. Kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dan persaudaraan guna mempererat rasa persatuan. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berlatih dan jadikan cambuk untuk terus berlatih dan berlatih lebih giat lagi,” ucapnya.

Untuk harapan kedepan di Kejuaraan Pangdam IV/Diponegoro ini team Judo Yonif 410/Alugoro , “Mampu menjadi Juara Umum ke depan mampu mencetak prestasi yang bisa di banggakan di daerah maupun bangsa Indonesia dan bisa mengikuti Kejuaran Judo di ajang Internasional”, ucap Danyonif 410/Alugoro.

Related

TNI 3944552339377210948

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item