Kapolres Blora Lepas Kontingen Tim Bola Voley Kabupaten Blora Menuju Turnamen Provinsi


Apdesinews.com BLORA - Pasca dikukuhkan menjadi ketua PBVSI Kabupaten Blora, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., melepas Tim Bola Voley Kabupaten Blora bertanding di Turnamen tingkat Provinsi di Kabupaten Kudus , Senin (25/9/2023) siang.


Wakil Ketua DPRD Blora Siswanto, yang juga menjadi pengasuh Tim Bola Voley Kabupaten Blora Jati Mustika didampingi Pelatih, ikut serta dalam pelepasan Tim oleh kapolres Blora di Polres Blora.


"Dulu saat pendidikan, saya juga sempat aktif berolahraga, salah satunya adalah Bola Voley  jadi sedikit banyak saya tahu dan bisa bermain voli, jadi setelah saya dilantik menjadi Ketua di Kabupaten Blora saya tidak kaget karena seluk beluk Voley saya sudah paham." Tutur AKP Agus.


Kapolres Blora berharap Tim Voley dari Kabupaten Blora dapat mengharumkan nama Kabupaten Blora dikancah Provinsi dan juga Nasional, apalagi hingga Internasional.


"Saya dukung selalu apa yang menjadi tujuan  baik untuk Kabupaten Blora, utamanya di bidang Bola Voley, saya harap pulang dari Kudus semuanya sehat tanpa kekurangan apapun apalagi pulang berkelebihan, yaitu menang, tapi tetap Utamakan Sportivitas dan ikuti arahan dan bimbingan dari Senior-senior kalian ini." Kata AKBP Agus Puryadi.


Kegiatan ini ditutup dengan Kapolres Blora mengingatkan pesan-pesan kepada Pemain dan menitipkan Tim Bola Voli kepada Pelatih dan juga Koordinator Tim, kemudian dilanjutkan Foto Bersama.

Related

Olahraga 7234735688493992566

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item