Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Monitoring Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional Polio


Apdesinews.com BLORA - Bhabinkamtibmas Desa Brabowan Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Agus Pujianto, SH melakukan monitoring pelaksanaan pekan imunisasi nasional Polio di SDN Brabowan, Senin, (22/01/2024). 

Bhabinkamtibmas Aipda Agus menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari sinergi antara aparat kepolisian dalam mendukung program kesehatan masyarakat.


“Kami melakukan pengawasan pelaksanaan imunisasi untuk memastikan bahwa semua anak-anak di wilayah tersebut mendapatkan vaksin sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Bhabinkamtibmas. 

Lanjutnya, di beberapa pos imunisasi yang telah ditentukan. Kami memberikan informasi mengenai pentingnya imunisasi dan menjelaskan manfaat serta dampak positif yang dapat dirasakan oleh anak-anak dan keluarga.

Pihaknya membantu menanggulangi berbagai kendala logistik atau administratif yang mungkin muncul, sehingga pelaksanaan imunisasi dapat berjalan lancar dan efisien, jelasnya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan monitoring Pekan Imunisasi Nasional ini, diharapkan cakupan imunisasi di Desa Brabowan dapat mencapai target yang ditetapkan Pemerintah.


Kemudian selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada para orang tua yang mempunyai anak usia remaja, agar tidak menggunakan knalpot Brong. Karena selain meresahkan warga hal tersebut juga melanggar Undang Undang Lalu Lintas dan bisa di tilang.

Related

TNI-POLRI 3859930196163293843

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item