Ning Umi Laila Siap Hadir Dalam Sidorejo Bersholawat


Kades Sidorejo

Apdesinews.com BLORA - Setelah sukses melaksanakan pesta demokrasi yang digelar 5 tahunan sekali atau yang lebih dikenal dengan Pemilu dengan damai, aman dan kondusif Pemdes Sidorejo Kecamatan Kedungtuban menggelar acara Sidorejo Bersholawat dan doa bersama Jami'ah Sholawat Al Jamalu serta Jamaah Rotibul Haddad bertempat di lapangan Desa Sidorejo Minggu (25/2/24).


Dari pagi sampai sore acara dimulai dengan diselenggarakannya lomba Festival Hadroh untuk umum yang diikuti sebanyak 15 peserta dari beberapa wilayah Kabupaten Blora dan juga Kabupaten Bojonegoro.

Terpisah saat dihubungi lewat Whatsapp Kepala Desa Sidorejo yang juga sebagai Ketua Praja Samin Surosentiko Blora Agung Heri Susanto  mengatakan, 'untuk pengajuan umum nanti malam akan diisi oleh Mubaliqoh kondang dan lagi viral di media sosial Ning Umi Lailla dari Surabaya Jawa Timur". Beliau juga berharap dengan adanya sholawatan ini diharapkan mampu menciptakan suasana damai dan menjadi panutan bagi masyarakat khususnya Sidorejo dan daerah sekitarnya.


Selain itu ditempat yang lain tepatnya di Mushola Al Madina Desa Sidorejo yang kebetulan berada di lingkungan rumah Kepala Desa juga dilaksanakan kegiatan khataman Al Qur'an binadhor oleh Jamaah Qotmil Qur'an se Kecamatan Kedungtuban. (Bb)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item