Cegah Maraknya Demam Berdarah Warga RT 03 RW 01 Kunden Adakan Bersih Lingkungan Bersama

Warga saat kerja bakti bersih lingkungan

Apdesinews.com BLORA - Guna mencegah dan menghambat maraknya penyakit demam berdarah yang saat ini baru merebak warga RT 03 RW 01 Kelurahan Kunden Kecamatan Kota Blora mengadakan kegiatan bersih bersih lingkungan secara bersama pada minggu (10/3/24)  pagi. Kegiatan tersebut menindak lanjuti anjuran dari pemerintah daerah lewat kelurahan masing masing.


Tidak mau menunggu waktu lama ketua RT 03 RW 01 Donies segera mengumumkan kepada warga yang berada di lorong 7 dan 8 untuk secara serempak bekerja sama membersihkan lingkungan warga.


Ketua RT berharap agar warga dilingkungannya terbebas dari penyakit demam berdarah yang lagi marak saat ini. "Kita mengajak semua warga mumpung hari libur atau minggu agar bisa bersih bersih lingkungan sehinggah warga kami terbebas dari penyakit demam berdarah, itu harapan kami, " ungkap ketua RT Donies.


Perlu diketahui pada saat ini memang penyakit demam berdarah merajalela melanda Kabupaten Blora sehinggap rumah sakit kewalahan menampung pasien. Maka dari itu pemerintah daerah berharap agar warga menjaga lingkungan masing masing demi membantu pemerintah untuk mencegah berkembangnya nyamuk penyebab penyakit deman berdarah ini.

Related

Kesehatan 7067261778912288408

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item