Kembali Terpilih Mbak Bibi Siap Mengabdi dan Membangun Masyarakat Blora Selatan

Apdesinews.com BLORA – Setelah melewati gemerlap politik pasca Pemilu 2024, perempuan dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Blora yang meliputi, Kecamatan Kradenan, Randublatung dan Jati, Bibi Hastuti kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora.

Bibi Hastuti itu merupakan calon legislatif incumbent yang telah menjadi anggota DPRD Kabupaten Blora, periode 2019-2024.

Sebagai salah satu petahana yang berhasil memperoleh kursi legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Mbak Bibi, sapaan akrabnya berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan meraih 4.196 suara.

“Alhamdulillah, hal ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat terhadap kami,” kata Mbak Bibi kepada awak media, Senin (19/03/2024).

Mbak Bibi, sapaan akrabnya, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, sambil mengajak untuk bersama-sama mengawal langkah pembangunan ke depan.

Perempuan yang juga anggota Bhayangkari ini berjanji, dirinya akan senantiasa berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat.

Tak hanya konstituennya, Ina juga rutin berbincang dengan warga Kecamatan Kradenan, Randublatung dan Jati serta menjawab permasalahan mereka.

“Jika saat ini saya mendapat amanah dari rakyat untuk kembali menjadi anggota DPRD Blora, saya akan berusaha semaksimal mungkin,” ujar Mbak Bibi.

Lebih lanjut, perempuan yang merupakan satu alumni dengan Bupati Blora, Arief Rohman dari Darul Ulum Jombang ini menyampaikan, sebagai incumbent, setidaknya dia sudah memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat di dapil 3 Blora.

Oleh sebab itu, Mbak Bibi meyakini sekuat tenaga dan sebatas kemampuannya akan terus melaksanakan amanah yang sudah diberikan kepadanya.

“Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya,” pungkas Mbak Bibi.**

Related

Profil 8806129514787495512

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item