Ganjar-Yasin Ditarget Raih 70 Persen Suara di Blora



Blora - Partai pengusung dan pendukung pasangan calon Gubernur Jawa Tengah nomor urut satu, Ganjar Pranowo - Taj Yasin Maimun pada hari Rabu (4/4/2018), penyelenggara Deklarasi Pemenangan Tingkat Kabupaten Blora dalam gelaran Pilgub 2018.

Berlangsung di Gedung Pertemuan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, deklarasi dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Ganjar Pranowo beserta tim kampanye dari tingkat DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Dalam deklarasi yang dihadiri juga oleh perwakilan pengurus Partai Demokrat, Golkar, Nasdem, PPP, Hanura dan Perindo itu, seluruh partai pengusung dan pendukungnya menjanjikan hingga 70 persen di Kabupaten Blora untuk bergabung dengan Ganjar-Yasin.

“Kami berani mengarahkan 70 persen untuk Ganjar-Yasin. Tidak hanya PDI Perjuangan saja, namun teman-teman dari partai yang datang ini juga siap untuk menjadi pemimpin di Jawa Tengah, ”kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, HM Dasum, di sela deklarasi.

Menurutnya nilai target sebesar itu hasil dari survei kali yang dilakukan oleh tim internal dan berbagai lembaga survei di berbagai wilayah Jawa Tengah. Bahkan ada partai pengusung yang berani mengarahkan hingga 79 persen suara di Kabupaten Blora.

“Untuk mencapai target itu, kami harus bekerja dan berkerja dengan rata-rata hingga tingkat yang paling bawah. Di masa kampanye, Kami akan terjun hingga tingkat akar, ”lanjut Dasum.

Ganjar Pranowo yang saat itu mengenakan baju putih, menyatakan bahwa ia bersama Gus Yasin akan mengutamakan kampanye yang santun, menggelar dialog secara terbuka dan memanfaatkan media sosial secara sehat.

"Sudah tidak lagi lagi menggelar kampanye dengan menggelar konser musik. Lihat saja sekarang yang nonton dangdut paling adalah anak-anak yang belum menggunakan hak pilih. Selain tidak efektif, juga kurang mendidik. Lebih baik kita membuat video dengan beberapa orang kreatif dan inspiratif, kemudian diunggah di instagram. Akan ada banyak komentar positif dari masyarakat, ”ucap Ganjar.

Menurutnya, dengan mengunggah kegiatan di media sosial akan lebih baik lagi daripada banyak orang di sebuah gedung besar atau sejenisnya. Saat ini masyarakat sudah hidup berdampingan dengan teknologi digital, kampanye digital juga telah berkembang teknologi.

Ia berterimakasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung, serta para relawan yang sudah bergabung untuk memenangkan dirinya dengan Gus Yasin. Dengan bergerak bersama, aku yakin akan bisa diraih bersama-sama untuk melakukan pembangunan di Jawa Tengah.

Selain orang-orang yang suka deklarasi pemenangan, Mas Ganjar juga menyempatkan diri untuk mengeluarkan Pasar Relban Blora dan berdialog dengan para pedagang. Kemudian melanjutkan ke Desa Purworejo, ke Pondok Pesantren Khozinatul Ulum, bersilahturahmi ke pimpinan Muhammadiyah Blora, dan mampir ke Pondok Pesantren Al Alif Tunjungan. 

Related

Politik 8077182534317963827

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item