Kecamatan Todanan Masuk Final Turnamen Dandim Cup Blora U-21


Blora, Apdesinews - Perwakilan Kecamatan Todanan melaju ke Final Turnamen Sepakbola Dandim Cup Blora U-21. Usai menaklukan perwakilan dari Kecamatan Cepu dengan skor telak 2:0, pada Selasa (02/10) di Lapangan Kridosono Blora.

Dari 2 gol tersebut tercipta di babak ke-dua, yang dicetak oleh Angga Wahyuda dan Rian Adytia Purnomo.

Menurut Parijian selaku ketua pelatih, bahwa para pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik," jadi mereka telah menjalankan apa yang diintruksikan oleh pelatih," ujarnya.

"Kami tahu Kecamatan Cepu adalah salah satu tim kuat yang ikut dalam turnamen ini. Dan alhamdulillah denga semangat juang yang kami miliki, akhirnya bisa mengalahkan mereka, dan lolos ke Final," beber Parijan.

Dalam final yang dilaksanakan pada hari Rabu (10/10) nanti, pihaknya akan melawan tim dari Kecamatan Kunduran. Maka dari itu, pihaknya meminta do'a dan dukungan dari masyarakat Todanan agar dalam pertandingan final nanti bisa menang.

"Kepada masyarakat Todanan, mohon do'a dan dukungan agar nanti kami bisa menang melawan Tim Kecamatan Kunduran, khususnya warga Desa Ngumbul," tutup pria kelahiran Dukuh Ngumbul, Desa Ngumbul, Rabu (03/10).riyan











Related

Olahraga 8148740851433851

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item