Terungkap, Ini Identitas Kerangka Manusia Yang Ditemukan Di Hutan Janjang


 KTP Jenazah yang Titemukan

APDESINEWS.COM- Terungkap sudah siapa identitas tengkorak misterius dan tulang-belulang yang ditemukan warga di hutan  Desa Janjang, Kecamatan Jiken, Senin (22/10/2018).
Berkat kerja kerasnya, pada Rabu (24/10/2018) Tim Jajaran Polres Blora yang dipimpin KBO Reskrim IPTU Lilik bersama anggotanya dengan cepat bisa mengungkap identitas  tengkorak tersebut  bernama Muslihono Al Parman (57) warga Desa Janjang yang 2 tahun lalu menghilang dari rumah.

Menurut keterangan Kapolsek Jiken, IPTU Putoro Rambe melalui Kanitreskrim AIPTU Sugito mengatakan, berdasarkan barang bukti yang didapatkan di tempat kejadian perkara (TKP) dan bahwa sesuai dengan hasil olah TKP, serta disaksikan pihak keluarga korban  Buntari membenarkan bahwa barang yang ditemukan di TKP tersebut adalah ayah mertuanya yang pada  tahun 2016 yang waktu itu meninggalkan rumah tanpa pamit  hingga sekarang ini, dan  dengan membawa 1 buah bendo,  yang telah ditemukan di TKP.

“Bener sesuai keterangan pihak keluarga itu jenazah atas nama Muslihono Al Parman  yg  hilang  thn 2016 . Dan  baru di temukan  hari ini”.  Kata AIPTU Sugito

Atas terungkapnya identas tersebut, selanjutnya jenazah langsung diserahkan Pihak Polres  ke keluarga korban untuk segera dimakamkan.(Ag)

Related

Peristiwa 5365633820668716819

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item