ANGGOTA POLSEK BLORA KOTA MELAKSANAKAN PATROLI UNTUK MENCEGAH TINDAK KRIMINALITAS

Anggota patroli menyambangi Pos Kamling

APDESINEWS.COM- Anggota Patroli Polsek Blora kota melaksanakan giat patroli rutin malam hari untuk mencegah tindak kriminalitas. Kali ini, selain menyisir ATM dan Objek Vital anggota patroli menyambangi Pos Kamling guna sampaikan himbauan kamtibmas,  Senin (05/11) dini hari.

Dalam kunjungannya ke Pos Kamling RT. 01, RW. 04 Kelurahan Kunden, Kab. Blora, Aiptu Winarta bersama dua anggota Polsek Blora kota mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah sadar serta berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayahnya dengan melaksanakan Siskamling secara rutin dimalam hari ini.

Aiptu Winarta mengatakan, pos kamling atau gardu ronda merupakan salah satu tempat untuk berkumpul dan wadah saling berbagi informasi dan berkomunikasi dengan warga. Pos kamling juga merupakan sarana untuk menciptakan situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan ronda.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas.

”Dengan adanya kegiatan Sambang Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam.” Ujarnya.(Ag)

Related

TNI-POLRI 7931303555612576211

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item