RATUSAN PEMILIK MOTOR TIDAK STANDART, DIMINTA BONGKAR KENDARAANNYA DI KANTOR SATLANTAS BLORA


 
Pemilik kendaraan sedang mengembalikan
 kondisi kendaraannya di Satlantas Polres Blora



APDESINEWS.COM- Ratusan kendaraan tidak standart keselamatan berhasil diamankan Satlantas Polres Blora. Oleh  petugas  pemilik kendaraan selanjutnya diminta untuk mengembalikan bentuk kendaraanya langsung dihalaman Satlantas Polres Blora. 

Menurut Satlantas Polres Blora AKP Himawan rata-rata kendaraan yang dibongkar karena telah melalui proses modifikasi yang tidak sesuai standart keselamatan seperti menggganti ban yang lebih kecil, knalpot brong, spion hingga plat nomor yang tidak sesuai .

Petugas meminta pemilik kendaraan untuk mengembalikan kondisi kendaraannya sesuai dengan standart keselamatan yang ada sebelum diambil. Selain itu petugas juga meminta pemilik kendaraan untuk merobek ban kendaraannya dan melakukan penyitaan terhadap knalpot brong.

"Saya suruh mereka untuk ganti langsung di sini. Biar mereka jera dan segera bisa mengurus pengembalian motornya,". Papar  AKP Himawan.
Ratusan kendaraan ini sebelumnya terjaring razia petugas yang dilakukan pada sabtu malam kemarin.pemilik kendaraan diberi waktu 14 hari.untuk mengambil dan mengembalikan kendaraan sesuai bentuk awal di Satlantas Polres Blora.(Ag)

Related

TNI-POLRI 1244563811582554287

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item