DIHARI PERTAMA MEI DISTA ASAL BLORA RAIH MENDALI EMAS


 Atletiko Eko bersama Mei Dista

APDESINEWS.COM-  Hari pertama PEKAN PARALIMPIK PROVINSI Jawa Tengah (PEPARPROV) III 2018  di Surakarta Mei Dista Afdarista (14th) sumbang medali emas di cabang Atletik lari 200m T13 (low Vision).Solo, 14/11

Atlit NPC Blora baru dibentuk bulan Agustus 2018 dan baru pertama kali mengikuti event tertinggi tingkat Jawa Tengah,PEPARPROV III 2018 di Surakarta,di hari pertama main atlit pelari Blora Mei dista Afdarista (14th) dari Kelurahan Ngelo, Cepu ,Kab. Blora meraih medali emas jarak tempuh 200m T13 (low vision) dengan catatan waktu 30,27 detik.
"Sangat senang bisa meraih emas untuk Blora," kata Mei Dista singkat.

Official Atletik difabel Atletiko Eko S, S.Pd. atau biasa dipanggil Iko mengatakan ini sebagai titik awal untuk masuk tim Peparnas jateng dan event paralimpic international,dan berterima kasih juga untuk team pelatih PPLOP difabel jateng.
" saya bangga dengan prestasi yang di raih Meidista hari ini, dan ini merupakan titik awal untuk masuk tim Peparnas Jateng Jateng serta Paralimpic Internasional, "jelas Iko pelatih Atletik Blora

Selain cabang atletik hari ini Atlit tenis meja beregu Pa/Pi Blora Wahyu dan Almira Fitri Dyani (Tuna rungu wicara) meraih medali perak, sedangkan bulu tangkis, renang tidak mendapatkan medali, saat ini masih berlangsung kejuaraan catur dan tolak peluru.(Ag/Hkb)

Related

Olahraga 7643063514439646675

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item