Memperjuangkan Rakyat Kecil Jadi Prioritas Bambang Sadono

Bambang Sadono
Blora, Apdesi- Meperjuangkan rakyat kecil (red-wong cilik) jadi prioritas utama Bambang Sadono (BS), apabila nanti kembali terpilih menjadi anggota DPD RI. Dan memperjuangkan Jawa Tengah di forum nasional. Hal tersebut diungkap Pak Bambang sapaan akrabnya usai pelaksanan acara Reses digedung NU Blora, pada Kamis (31/10).

Dalam acara tersebut dihadiri ratusan kader partai berlambang Pohon Beringin dan juga Padmasari Mestikajati yang merupakan putri dari Bambang Sadono sendiri. Yang saat ini menjadi caleg DPRD Propinsi Jawa Tengah dapil V. "Apabila di 2019 nanti saya kembali terpilih menjadi anggota DPD RI, prioritas utama saya adalah memperjuangkan wong cilik. Dengan harapan nanti wong cilik gemuyu," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memperjuangkan Jawa Tengah di forum nasional. "Maka dari itu saya mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Tengan agar nanti saya bisa kembali menjalankan program ini, serta melanjutkan program-program yang belum terlaksanakan," pungkas pria asal Kabupaten Blora itu.(org)

Related

Politik 1869270348602697710

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item