NASDEM BLORA TARGETKAN 10 KURSI DI DPRD




APDESINEWS.COM – Menjelang pemilihan umum tahun 2019 Partai Nasdem  wilayah  Blora akhir-akhir ini kian gencar melakukan konsolidasi untuk mengatur strategi pemenangan pada Pemilu 2019. Mereka optimis bisa meraih suara dengan perolehan 10 kursi di DPRD Kebupaten Blora.

Untuk memenuhi target kemenangan itu, seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem di Blora menggelar Silaturahmi yang bertempat di rumah
Ketua DPD Partai Nasdem Blora Sri Sudarmini  jalan Blora- Rembang tepatnya di Pendopo Keser Jumat , (30/11).

Ratusan peserta yang hadir antara lain Calon Anggota DPR RI Sri Wulan, caleg, beserta pengurus partai Nasdem dan para Pendukung. Dalam acara silahturami tersebut partai Nasdem Blora menyusun strategi pemenangan.


“Untuk kemengan di Blora partai Nasdem menargetkan 10 kursi, karna Nasdem Blora memiliki 5 dapil dan setiap dapil kita memiliki 2 kursi, setiap dapil yang bertarung dalam kemenagan ini adalah sebanyak 70 persen dan yang 30 pesennya baru memenuhi kuota walaupun itu hanya memenuhi kuota namun memiliki hak yang sama untuk memenangkan pemilihan di daerahnya masing-masing”. Kata
Ketua DPD Partai Nasdem Blora Sri Sudarmini.


Sementara itu Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Blora Joko Nugroho yang saat ini menjabat sebagai Bupati  Blora memberikan pengarahan dan mengembleng para  Caleg untuk pemilu 2019. Dalam pengarahannya, Djoko Nugroho menyampaikan kiat-kiat agar caleg bisa terpilih menjadi anggota legislatif. Selain itu Djoko Nugroho selaku Dewan Pembina Partai Nasdem  juga berjanji akan memberikan hadiah umroh gratis bersama dirinya bagi Caleg yang mendapatkan suara sebanyak 3000.

"Seorang caleg harus bersikap ramah terhadap masyarakat, sehingga akan disenangi masyarakat. Dan jika membentuk tim sukses, carilah tim sukses yang disenangi masyarakat, bukan tim sukses yang hanya disenangi caleg tetapi tidak disenangi masyarakat, lebih bagus lagi jika bisa membentuk tim sukses yang disenangi caleg juga disenangi masyarakat," Ujar Djoko Nugroho.(Ag)



Related

Politik 2237675072313189008

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item