Baron: GIGI netral, tidak berpolitik praktis!

Konferensi Pers pra konser Gigi Reunion di Pendopo Bupati Blora
 Konferensi pers Gigi
Blora, Apdesi - Dalam menghadapi konstelasi tahun politik, Gigi melalui gitaris sekaligus manajernya, Baron menjawab pertanyaan wartawan majalah kesayangan anda, Monitor Ekonomi, terkait keterlibatan mereka di dunia politik praktis, dukung mendukung calon baik legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, 17 April 2019 yang akan datang, saat gelar konferensi pers di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, pada Sabtu, 15.30 WIB (29/12/2019).

" Kami tetap konsisten di dunia kami sebagai musisi, tidak ikut dalam politik praktis, mau pilih nomor 01 atau 02, itu terserah
saja, siapapun yang nanti akan menjadi Presiden, kami akan tetap berkarya di jalur kami, yaitu musik." tandasnya.

Lagu " Perdamaian " mengguncang fans Gigi di Blora
Kenangan kerusuhan Mei 1998
Sementara itu, Armand Maulana saat berorasi dalam konsernya, menyinggung peristiwa kerusuhan politik negeri ini, juga berdampak pada industri musik.

" Kerusuhan 1998 itu membuat rakyat menderita, termasuk kami, banyak pita -
pita kami yang terbakar, akibat kerusuhan itu, tapi dibalik itu, kami juga berhasil membuat album Kilas Balik," ungkapnya.
Senada dengan Baron, sang Manager, Armand juga menegaskan netralitasnya dalam Pemilu Serentak 17 April 2019 yang akan datang.

" Apapun pilihan anda mau 01 atau 02, terserah, suka - suka anda, yang penting jangan terpancing hoaks dan provokasi yang mengancam persatuan dan perdamaian kita, sebagai bangsa Indonesia, lagu " Perdamaian " untuk mengingatkan anda until tetap menjaga persatuan dan perdamaian," tandasnya. (Rome)

Related

Hiburan 796564545964535237

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item