BAWASLU BLORA AJAK WARTAWAN DAN MASYARAKAT IKUT AWASI PEMILU





APDESINEWS.COM- Menjelang perhelatan Pemilihan Umum  secara serentak tahun 2019 mendatang , Panitia Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Blora gencar menggelar sosialisasi hingga rapat koordinas (Rakor) dengan Stakeholder, Selasa (04/12).

Bertempat di Hotel Almadina Blora Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Blora mengundang seluruh wartawan di Blora, perwakilan partai politik peserta Pemilu 2019 dan tim kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan menyampaikan  wartawan dan seluruh elemen masyarakat serta  semua pihak, untuk turut mengawasi jalannya kampanye tersebut. 

" Kami sendiri sadar bahwa untuk melaksanakan fungsi pengawasan diperlukan peran semua pihak, tidak terkecuali media massa," ujar Ketua Bawaslu Blora, Lulus Mariyonan.

Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Blora, Sugie Rusyono, Dalam sambutannya juga  menegaskan, iklan kampanye di media cetak, elektronik, dan media daring (online) dimulai pada 21 hari sebelum masa tenang. Seluruh iklan kampanye di media massa akan difasilitasi oleh KPU.Ia berharap para media bisa mengikuti aturan yang sudah ada agar tidak melanggarnya. 

Dalam rapat tersebut para wartawan mengaku senang dan lebih tahu terkait aturan dalam menerima iklan para caleg. Seperti yang disampaikan salah satu wartawan Berita Kita Bambang.

“ Dengan adanya sosialisasi dan pertemuan seperti ini, kita para wartawan merasa senang, dan tahu tahapan-tahapan dalam pemilu, seperti kapan kita harus bisa menerima iklan sehingga kita tidak melanggar aturan”. Ujar Bambang.(Ag)

Related

Politik 3871576925856717729

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item