BPN Bersama Kepala Desa Serahkan 451 Sertifikat PTSL Kepada Warga Gersi


Kepala Desa Gersi Dinal Candra saat memberikan sambutan
APDESINEWS.COM- Sebantak 451 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada warga Desa Gersi, Pembagian Sertifikat tersebut bertempat dikantor Balai Desa Gersi  oleh kepala Desa dan Petugas dari BPN Blora yang dihadiri oleh  Forkopimcam dan para masyarakat penerima sertifikat Jumat (28/12).

Kepala Desa Gersi Dinal Candra dalam sambutannya mengatakan,Penyerahan penerima manfaat Sertifikat gratis PTSL bertujuan dalam menyesuaikan visi misi Desa Gersi serta Ucapan terima kasih kepada BPN dalam rangka mensukseskan program PTSL.

Semua Pengukuran Bidang tanah Pasti dari Panitia desa dan dari petugas BPN, dengan adanya sertifikat gratis warga menjadi punya kepastian tanah dan semoga antar warga semakin menjalin kerukunan.

Terima kasih kepada BPN dalam rangka mensukseskan program PTSL, semoga jerih payahnya dibalas oleh Allah swt, serta terima kasih kepada warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini”. ucapnya

Sementara itu Petugas BPN Blora Nuryanto yang bertugas sebagai Wakil ketua Tim PTSL menyampaikan kepada masyarakat penerima sertifikat agar penerima sertipikat dapat menyimpan dengan baik dan mempergunakan dengan baik. 

”Kami mohon pada saat kami membagi para peserta agar antri agar tertib dan kami harapkan sertifikat ini nanti dapat dipergunakan dengan baik”. Ujar Nuryanto.

Untuk menjaga ketertiban dalam penyerahan sertifikat tersebut pihak Desa Gersi juga melibatkan Babinsa dan Babinkhamtibmas desa setempat. (Ag)



Related

Desa 7845186139857946408

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item