Bupati Blora Ajak Sukseskan Program Nasional Keluarga Berencana





APDESINEWS.COM- Bupati Blora Djoko Nugroho mengajak seluruh masyarakat bersama-sama dan bersinergi menyukseskan pembagunan melalui program Keluarga Berencana demi mewujudkan keluarga yang berkualitas.hal ini diungkapkan Bupati Blora saat menghadiri acara Pencanangan kampung keluarga Berencana di desa Bicak kecamatan Todanan Kamis, (27/12/2018).

“Pencanangan kampung Keluarga Berancana (KB) di desa-desa Wilayah Kabupaten Blora akan terus berlanjut. Untuk itu mari  bersama-sama dan bersinergi menyukseskan program tersebut” ajak Bupati Blora kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Bicak Winto berharap dengan adanya Kampung KB dapat memotivasi masyarakat melaksanakan program kependudukan Pemerintah tersebut.

”Semoga program ini menjadikan keluarga yang lebih sejahtera di kemudian hari melalui program KB dan program lain yang terkait dengan peningkatan keluarga sejahtera,” katanya.

Pencanangan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Blora. Turut hadir dalam acara tersebut, Dinas Keluarga Benrencana Kabupaten Blora, Camat Todanan bersama Danramil dan Kapolsek serta, Jajaran PL KB, PKK Desa dan masyarakat desa Bicak.(BB)

Related

Pemerintahan 5632156262454288126

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item