KAPOLRES BLORA AJAK SATPAM BERPERAN AKTIF DALAM MENCIPTAKAN SUASANA YANG AMAN MENJELANG PEMILU 2019



APDESINEWS.COM- Minggu,( 30/12/2018 ) kemarin di halaman depan Polres Blora telah di laksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Satpam ke 38 dengan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H sebagai Inspektur Upacara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH,Pejabat Utama Polres Blora Beserta Kapolsek Jajaran Polres Blora.

Turut hadir Kepala Dinas perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora,Pimpinan PT Bravo Satria Perkasa,Pimpinan PPSDM Cepu,Pimpinan PT GMM Todanan,Pimpinan Terminal BBM Cepu,Pimpinan RS Permata Blora,Serta Pimpinan Instansi Pengguna Jasa Satpam lainnya.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., saat menjadi Inspektur  Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satpam Ke-38 mengatakan bahwa kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, dituntut semakin profesional. Dalam implementasinya, personel Satuan Pengamanan harus mampu mendeteksi setiap potensi kerawanan, melakukan tindakan pertama dan pencegahan dengan tepat, serta melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera dilakukan langkah-langkah antisipasi. Dengan demikian, eksistensi Satpam dapat semakin memberikan kontribusi nyata untuk mewujudkan keamanan di lingkungan tugasnya masing-masing.

Seusai membacakan Amanat Kapolri,Kapolres Blora mengajak seluruh personil satpam di wilayah Blora untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk terutama menjelang Pemilu 2019.

"Kami harapkan kerjasama dan sinergitas yang baik,antara Polres Blora dengan Satpam sebagai mitra kerja demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif terutama menjelang Pemilu 2019".Ucap AKBP Anang.

Seusai Upacara di lanjutkan peragaan pengaturan lalu lintas dan beladiri Polri dari Satpam.Kegiatanpun di tutup dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora Yang diberikan kepada Satpam Senior.(BB/HPB)

Posting Komentar

emo-but-icon


Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item