KAPOLRES BLORA BERSAMA DANDIM PIMPIN APEL KESIAPAN OPERASI LILIN CANDI 2018



APDESINEWS.COM- Polres Blora  menggelar apel kesiapan Operasi Lilin Candi 2018 di halapan Polres Blora, dalam rangka mengamankan Hari Natal 25 Desember 2018 dan pergantian tahun baru 1 Januari 2019, Jumat (21/12/2018).

Kapolres Blora  AKBP Antonius Anang yang memimpin langsung upacara gelar pasukan dan didampingi  Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba tersebut menyampaikan amanat Kapolri, apel gelar pasukan dilaksanakan dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019”.

Apel diawali dengan penyematan pita secara simbolis oleh Kapolres Blora ke anggota yang bertugas dilapangan.

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2018 untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru 2018 yang digelar dihalaman Mapolres Blora ini, bukan hanya diikuti oleh anggota Polri saja, melainkan juga diikuti oleh TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Senkom, Pramuka Saka Bhayangkara, serta gabungan PMI dan Dinas Kesehatan Kab. Blora.

Upacara dilaksanakan di halaman Polres Blora dengan dihadiri, Bupati Blora Joko Nugroho,  Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba Kajari Blora, dan Tokoh Agama  serta unsur Forkopimda Blora.

Menurut  AKBP Antonius Anang,  apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Operasi Lilin Candi 2018 akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019.

“Saya harapkan kepada petugas tulus ilkhas menjalankan tugas, sehingga masyarakat nyaman dan aman dalam menjalankan natal dan tahun baru”. Ujar Kapolres Blora  AKBP Antonius

Selain itu Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba juga menghimbau kepada para petugas Jangan arogansi dalam menjalankan tugas, jaga kepercayaan masyarakat kepada TNI dan Polri. Lebih mengedepankan langkah preventif. “Kalau kitaa bersinergi otomatis kita dapat mewujudkan ketertiban di kabupaten Blora”. Harap Dandim Blora (Ag)

Related

TNI-POLRI 3490965920538944370

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item