LIMA WARGA DESA POJOKWATU BLORA IKUT TERKENA TSUNAMI, KEPALA DESA UCAPKAN BELASUNGKAWA




APDESINEWS.COM- Warga Dukuh Watubrem Rt 03 rw 02 Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora Jawa Tengah dipastikan menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda. Dari lima korban tsunami, Tiga Orang selamat, dua di antaranya meninggal dunia.

Suwondo Kepala Desa Pojokwatu, saat di konfirmasi membenarkan ada 5 warganya yang menjadi korban bencana tsunami tersebut. Para korban adalah satu keluarga yang sedang menikmati liburan di pantai Carita, Anyer. Mereka merupakan warga Dukuh watubrem rt 03 rw 02 desa  pojokwatu kecamatan sambong.

"Iya benar mas, ada 5 warga saya yang jadi korban. Mereka masih satu keluarga terdiri suami, istri, anak dan ibu mereka sedang berlibur , kebetulan libur sekolah," ungkapnya, Rabu (26/12/2018).
Menurut , dari lima orang tersebut, ialah Ibu srikah 55 th,yulistiana 28 th suaminya gino 34 th anaknya resa amalia 15 th dan anak kedua  kevin 8 th. Korban meninggal atas nama yulitiana dan resa amalia.

" korban meninggal tadi pagi di makamkan jam 9:15 atas nama yulistiana sedengkan Ini berita terakhir anaknya resa amelia siswa smpn 1 sambong kls 3 umur 15 thn diketemukan sore tadi jenasah malam ini di bawa pulang setelah disucikan dulu di kota bumi tangerang." ujarnya.

Suwondo mengaku kaget dan turut berduka cita atas ikut menjadi korban warganya dalam tsunami yang terjadi di selat sunda itu. 

" saya dapat kabar kaget , ada warga saya jadi korban, atas nama pemerintah desa saya ikut berduka cita semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan" pungkasnya ( Ag)

Related

Peristiwa 3830300186318897834

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item