MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU : EMPAT RATUS WARGA DESA GERSI DAPAT SEMBAKO MURAH DARI DPRD JATENG




 APDESINEWS.COM- Guna meringankan beban masyarakat menjelang  hari Natal dan tahun Baru, DPRD Jawa tengah Yudhi Sancoyo bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Tengah mengadakan pasar murah bagi masyarakat yang bertempat di halaman rumah kepala Desa Gersi Dinal Candra Jim Stark Senin(10/12/18).

Yudhi mengatakan, pasar murah ini dalam rangka mengendalikan harga, karna biasanya mendekati hari natal dan tahun baru harga sembako dipasaran akan naik terutama harga daging. 
"Alhamdulillah kita dapat mengurangi sedikit beban masyarakat yang membutuhkan. Sembako yang dijual harganya jauh lebih murah dari harga pasaran. Ini untuk membantu masyarakat, khususnya yang berpenghasilan rendah,” kata Yudhi.


Menurut Anggota Komisi B DPRD Jateng Yudi Sancoyo itu, ada beberapa sembako yang dijual, seperti daging, minyak dan telur. “Kita menyiapkan 400 paket sembako yang seharusnya dipasaran itu harganya 60.000 ini masyarakat hanya kita suruh beli 10.000,”ujar Yudhi.

Sementara itu kepala Desa Gersi
Dinal Candra mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi B DPRD Jateng Yudi Sancoyo dan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Tengah yang melaksankan pasar murah bagi warganya.

“ saya sangat berterima kasih dengan adanya pasar murah ini masyarakat saya bisa terbantu dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi yang menerima”.Tutur Kades Gersi Dinal (Ag)


Related

Pemerintahan 3855627457173626312

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item