PERINGATI HJK, KODIM 0721/BLORA BAGI- BAGI SEMBAKO



APDESINEWS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke-73 Tahun 2018, Kodim 0721 Blora menggelar sejumlah kegiatan sosial. Mulai dari pembuatan sumur artetis, jambanisasi, pengobatan massal, donor darah. Termasuk juga bagikan sedikitnya 50 paket sembako kepada para janda anggota TNI (warakawuri), Kamis 20 Desember 2108.

Paket sembako yang berisi  beras 5 Kg, 2 Liter minyak,  2 kg gula pasir, mie instan 10 bungkus, susu kental manis 2 kaleng, saus tomat 1 btl dan 1 botol kecap manis, tersebut diserahkan oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos,  yang diwakili Kasdim, Mayor Kav. Hyasintus Waleng,P. S.T.

Acara berlangsung di Aula Makodim setempat, ikut mendampingi Pasiter Kodim Blora, Kapt Inf. Puryanto. Disela-sela penyerahan sembako tersebut, Kasdim Mayor Kav. Hyasintus Waleng S.T mengemukakan bahwa dirinya hanya mendapat perintah dari Dandim yang sedang dinas luar. 

Untuk itu Kasdim mengaku dirinya juga tidak tahu apa isi dari paket sembako.
''Ini adalah bantuan dari TNI AD dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke -73 tahun 2018 yang dilewatkan ke satuan bawah, Kodim. Untuk itu hendaknya paket sembako ini diterima, saya hanya melaksanakan amanah dari pimpinan TNI AD'' papar Kasdim.
Sebagaimana diketahui, demikian Kasdim Hyasintus Waleng, saat upacara HJK di Ambarawa beberapa waktu lalu, Kasad yang mewakili TNI AD juga menyerahkan bantuan kepada beberapa perwakilan dari masyarakat. Hal itu sebagai wujud perhatian dan kebersamaan TNI AD dengan rakyatnya. (Ag/ Pendim 0721/Blora)

Related

TNI-POLRI 6678765163006069083

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item