WARGA BLORA SENANG ADA KIRAB BUDAYA HARI JADI BLORA KE 269







APDESINEWS.COM-Peringatan hari jadi Kabupaten Blora ke-269 menjadi pesta rakyat seluruh masyakarat Blora. Warga sangat antusias menyaksikan berbagai seni budaya yang mengkikuti kirab budaya Kabupaten Blora, Selasa(11/12/2018).

Kirab budaya dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora kali ini berlangsung meriah. Kirab yang di awali dengan rombongan Bupati Blora Djoko Nugroho bersama istri dan di ikuti ratusan peserta kirab dari seluruh OPD se Kabupaten Blora,ini di mulai dari Rumah Dinas Pendopo Kabupaten dan finish hingga pusat oleh-oleh Blok T Blora dengan jarak dua kilo meter.


Dalam Hari Jadi Blora ke 269 ini Blora mengambil  tema “BLORA JIWA NUSANTARA” sehingga di harapkan dengan tema ini dan kirab budaya ini bisa menjadikan semua elemen baik pemerintahan maupun masyakarat bisa semangat untuk terus berubah menjadi lebih baik.

Sementara itu salah satu penonton Bambang warga kecamatan Kunduran mengaku senang dengan kirab budaya yang di selengarakan oleh Pemkab Blora setiap tahunnya ini, oleh sebab itu dengan Hari Jadi Blora ke 269 ini, Blora semakin maju dan berkembang.


“Seneng sekali mas ada tontonan gratis, terlebih dengan seni budaya khas Blora ini masyarakat semua berbondong bondong untuk melihatnya. Semoga Blora kedepan lebih dikenal,“ harapnya

Sekedar di ketahui kirab budaya ini di jadikan agenda tahunan Pemkab Blora sebagai pesta rakyat dalam Hari Jadi Blora. (BB)

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item