Maraknya Pembakaran Ranmor Polres Blora Gencarkan Patroli



APDESINEWS.COM- Menyikapi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Semarang dan  sekitarnya,seperti yang diberitakan melalui media sosial maupun media elektronik tentang kejadian pembakaran motor dan mobil oleh sosok misterius,Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H perintahkan jajarannya untuk tingkatkan Kegiatan Kepolisian.

Salah satunya adalah meningkatkan patroli terutama di jam rawan.Bahkan Kapolres menghimbau jajaranya untuk bersinergi bersama TNI maupun Instansi terkait untuk patroli bersama.Seperti yang dilaksanakan Rabu,( 06/02/2019 ) malam sampai dini hari tadi,serentak Polsek Jajaran Polres Blora bersinergi bersama Anggota TNI melaksanakan patroli dini hari.

"Menyikapi kejadian di Semarang yang sangat meresahkan masyarakat,Polres Blora beserta jajaran telah melakukan antisipasi agar kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Blora,salah satunya adalah Patroli yang di tingkatkan,terutama di jam jam rawan." Ucap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada anggota jika ada sesuatu yang mencurigakan segera periksa dan jika di temukan suatu hal yang menjurus kriminal maka segera amankan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Jepon Polres Blora dini hari tadi bersama Anggota Koramil Jepon Kodim 0721 Patroli ke Obyek vital dan pemukiman penduduk.

Cahyo, ( 29 ) salah satu karyawan SPBU Jepon mengaku senang saat disambangi tim patroli."Tentunya kami merasa lebih aman saat di sambangi patroli kepolisian,terutama saat piket malam,dimana situasi sepi." Ucap Cahyo.


Sementara itu Satuan Binmas Polres Blora terus gencarkan sambang,pembinaan dan penyuluhan ke desa maupun kelurahan,untuk mengajak warga aktif dalam Poskamling,menjaga keamanan di wilayah masing masing.

"Selain Patroli,tentunya pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas kami gencarkan,terutama melalui Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan warga di desa atau kelurahan,untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan,salah satunya adalah dengan mengaktifkan Poskamling." Pungkas Kapolres.(BB)

Related

TNI-POLRI 638660489309158103

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item