Polres Blora Terjunkan 50 Personil, Demi Keamanan Turnamen Sepak Blora Bupati Cup



APDESINEWS.COM- Untuk mengobati kerinduan warga Blora tentang prestasi sepakbola, sekaligus untuk mencari pemain-pemain muda berbakat.Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengadakan Kejuaraan Sepak Bola.Dengan title Bupati Blora Cup U-21,Kegiatan yang diikuti oleh 16 kesebelasan dari Kecamatan Se Kabupaten Blora,Selasa,( 05/02/2019 ) kemarin memasuki babak final.

Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono,SE,M.Si mengatakan, pada partai final kali ini, pihaknya menerjunkan 50 personil yang terdiri dari TNI Polri. Pihaknya berharap agar kedua suporter bisa menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan, sehingga pertandingan bisa berjalan lancar dan aman.


" Dalam pengamanan ini kita bersinergi dengan TNI Polri, untuk anggota Polri kita terjunkan 45 anggota dan TNI 10 anggota", terang Kabag Ops saat di lapangan Kridaloka.

Kesebelasan Brumbung FC dari kecamatan Jepon berhasil menjadi juara turnamen Bupati Cup U-21 setelah berhasil menundukkan lawannya, Persikla dari Kecamatan Jati dengan skor 1-0.

Dengan pengamanan dari Polri dan TNI pertandingan berlangsung aman dan kondusif,Supporter kedua kesebelasanpun tertib,karena di dukung oleh sikap fairplay dan supportif yang diperagakan oleh kedua tim dalam pertandingan final.

Dalam turnamen ini, juara pertama dan kedua mendapat sejumlah uang pembinaan dan piala. Sementara juara tiga dan 4 menjadi juara bersama. Penyerahan piala dilakukan langsung oleh Prayogo Nugroho manager Persikaba yang baru.(

Posting Komentar

emo-but-icon

Advertorial

Iden

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item